Kami buka setiap hari mulai Senin sampai Sabtu Ayo Ikut GRATIS trial 2x Kelas Mandarin di Xile

Saturday, August 19, 2017




Hallo aku Xing Xing. . .

Xile Mandarin akan mulai melayani anak anak Indonesia hingga ke pelosok negeri mulai tanggal 24 April 2018, Xile Mandarin akan dikembangkan dengan sistem franchise di bawah PT. Mitra Indonesia Cerdas yang telah berhasil menangani 100 Center OHAYO Drawing School dan Mopi Baca Tulis Bimbingan Ms. Widyana Susanty, SE, ARAD, RAD RTS.
------------------------------------------
Welcome to Xile Mandarin. . .
------------------------------------------
Kelas Xile Mandarin buka setiap hari Senin-Jumat Pk.10.00 s/d Pk.18.00 dan Sabtu Pk.08.00 s/d Pk.16.00, Kelas Mandarin untuk anak minimal 4 tahun s/d 12 tahun, Kelas private 5 anak/kelas, Mempunyai Module pengajaran yang lengkap & membantu pelajaran sekolah, Diajar oleh guru lulusan Fu Jen Catholic University, Taiwan & China. Sudah terbukti membantu pelajaran anak dari hasil ujian yang bagus. Xile Mandarin dibimbing oleh Ms. Widyana Susanty, SE, ARAD, RAD RTS.

Special Promo 2017 "GRATIS trial, Diskon 50% Pendaftaran, GRATIS fee bulanan Member Get Member" Promo terbaik di Jakarta. .
--------------------
Xile Mandarin adalah salah satu Merek dari PT. Mitra Indonesia Cerdas yang telah berhasil mengelola 100 Center dari OHAYO Drawing School dan Mopi Baca Tulis dan sudah mendapatkan berbagai penghargaan dari berbagai institusi dan kementrian Republik Indonesia.
--------------------
Xile Mandarin mempunyai pusat training di Gunung Sahari, Jakarta Pusat dan akan segera membuka Training Center baru di Metland Transyogi tahun 2018 dan di Jababeka Cikarang tahun 2019.
--------------------
Xile Mandarin mempunyai Ruang Tunggu Boeing 737-800 lengkap dengan 12 Kursi pesawat Boeing asli; Ruang Tunggu Merry Go Round; 2 Studio Ballet tema Nutcracker & Angelina Ballerina; 8 Kelas dengan tema tematik seperti Kelas Komik, Kelas Lego, Kelas Sempa Sempi, Sempoa Park, Sempoa's Zoo ; Berbagai Mural Art 3D mulai dari Vespa antik, Robot Tintoys Raksasa, Patlabor, New York Cab, Lego City dan lain lain. .
--------------------
Informasi mengenai Xile Mandarin bisa lihat http://xile-mandarin.blogspot.com atau Instagram : http://instagram.com/xilemandarin atau dibantu Customer Service kami 021-4207905 / 6 ; Informasi Franchise bisa dibantu Ms. Widyana Susanty, SE, ARAD, RAD RTS di Mobile/WA : 0818 745 078 ; Ayo pintar berbahasa mandarin bersama Xile Mandarin dan bersama membangun Indonesia.